Portal Informasi Seputar Otomotif

POSMOTIF - Portal informasi Seputar Otomotif yaitu Blog Motor atau Blog Otomotif Indonesia yang akan membahas tentang informasi seputar otomotif khususnya sepeda motor. Blog Motor posmotif hadir pertama kali tepatnya pada saat artikel ini dibuat, POSMOTIF akan berusaha fokus pada perkembangan otomotif sepeda motor yang sekarang ini telah menjadi salah satu kebutuhan penting, dimana laju perkembangan sepeda motor saat ini telah menjadi bagian dari hobi dan menjelma menjadi bagian dari lifestyle.

Blog Motor

Blog otomotif kecil ini akan mencatat atau merekam kegiatan sehari-hari admin POSMOTIF dan POSMOTIFER (para pengunjung blog ini), seperti info motor, review produk dari sisi konsumen, hobi, touring, berkomunitas, utak atik motor, modifikasi dan dunia balap sepeda motor, kemudian dituangkan dalam artikel blog ini yang bertujuan untuk sekedar berbagi atau hanya sebagai koleksi artikel pribadi. Blog POSMOTIF selalu berusaha membuat artikel berkualitas hasil tulisan sendiri, walau tidak menutup kemungkinan akan memposting artikel hasil karya orang lain, namun demikian admin POSMOTIF akan selalu mencantumkan asal atau sumber dari artikel tersebut.

Jika ada informasi yang sudah lama atau tidak up to date di blog otomotif ini, itu hanya sebagai perbendaharaan pengetahuan untuk Blog POSMOTIF, yang mungkin akan dipergunakan dikemudian hari, baik oleh admin POSMOTIF ataupun para POSMOTIFER. Istilahnya tidak ada kata telat untuk memberikan informasi dan saling berbagi kesesama pecinta otomotif roda dua pada umumnya.

Blog POSMOTIF masih sangat jauh dari kata sempurna, maka dari itu mohon masukan, dukungan, serta saran dan kritik yang sifatnya membangun dan positif demi kemajuan BLOG OTOMOTIF INDONESIA. Bila memang ada dari rekan-rekan yang ingin menyumbang artikel di blog ini, silakan kirim email melalui halaman Support.

Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan dan kemajuan otomotif sepeda motor saat ini sangat pesat. Dengan kita saling berbagi atau bertukar informasi, setidaknya pengetahuan akan perkembangan otomotif khususnya sepeda motor tidak begitu tertinggal jauh. Untuk itu blog POSMOTIF akan terbuka bagi siapapun yang ingin mencurahkan pengetahuannya tentang Dunia Otomotif.
Mari kita lupakan bahasan tentang perbedaan, fanatisme terhadap genre, brand, type atau pabrikan, karena semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keep Respect Always And Keep Brotherhood.
Melalui blog ini admin berharap, Semoga dengan lahirnya POSMOTIF sebagai blog motor, dapat menambah pengetahuan bersama dan mempererat tali persaudaraan sesama pecinta sepeda motor. Depok, Jawa Barat, Indonesia. 20 Februari 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Navigasi Home Artikel