Aplikasi Android Untuk Sepeda Motor

Aplikasi Android Khusus Sepeda Motor yang satu ini bernama "DIABLO SUPER BIKER" yang dibuat oleh PIRELLI, salah satu produsen ban kelas dunia, yang biasa turun di ajang balap seperti MotoGP. Aplikasi diablo memungkinkan penggunanya untuk merekam data berkendara secara akurat, dan menampilkan catatan sesi berkendara secara terpisah seperti mode harian, mode touring, maupun mode pada lintasan balap.

Aplikasi Motor 1

Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan daftar atau login yang bisa dilakukan melalui akun gmail, facebook, atau akun email lainnya. Fungsi aplikasi Diablo SB yaitu merekam sesi mode berkendara secara real time, yang menampilkan catatan berupa rute jalan yang dilalui, total waktu, jarak yang ditempuh, kecepatan tertinggi dan rata-rata atau sudut kemiringan motor saat di tikungan. Informasi yang di hasilkan oleh DIABLO SUPER BIKER cukup lengkap, di dukung dengan tampilan user Interface yang mudah untuk dipahami penggunanya.

Untuk berkendara dalam mode sirkuit, aplikasi DIABLO SUPER BIKER dapat merekam waktu putaran, sudut kemiringan motor dan kecepatan maksimal yang berhasil diraih oleh sang pengguna. Sedangkan pada bagian Awards akan menampilkan informasi tentang pencapaian yang telah kita kumpulkan, dimana kita bisa membagikan catatan awards tersebut kepada teman atau pengguna lainnya.

Diablo pun tidak lupa menyediakan sesi Challenge mode, yaitu mode yang memungkinkan kita untuk membandingkan statistik sesama teman atau pengguna lain di seluruh dunia yang dituangkan dalam sistem rangking. Untuk mencoba aplikasi android ini, Posmotifer bisa download melalui Google Play Store, atau klik pada link yang sudah disediakan.

Download melalui Google Play Store
"Pirelli Diablo Super Biker"



Pada prinsipnya Aplikasi Android Untuk Motor "DIABLO SUPER BIKER" bekerja secara online menggunakan teknologi gps, google maps dan sensor yang terdapat pada telepon seluler. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar berikut.

Aplikasi Motor 2


Proses pendaftarannya cukup mudah, disini Posmotif daftar menggunakan akun email, dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Input alamat email yang ingin di daftarkan.
  • Isi nama, foto profil, merk motor dan merk ban.
  • Ketika ada perintah untuk aktifasi akun, segera tutup aplikasi diablo.
  • Buka email dari Pirelli yang berisi link aktifasi, user name dan password untuk login.
  • Klik aktifasi akun, setalah berhasil lanjutkan login ke aplikasi diablo menggunakan user name dan pass yang diberikan oleh Pirelli.

Aplikasi Motor 3


Aplikasi Android Sepeda Motor "DIABLO SUPER BIKER" sangat mudah dan AMAN untuk digunakan. Cukup tekan start, simpan handphone ke dalam jaket atau tas, mulailah berkendara. Biarkan aplikasi berjalan secara otomatis. Setelah sampai di tujuan, klik stop. Tunggu hasil rekaman sesi berkendara dari aplikasi ini. Gambar dibawah adalah contoh sesi ketika Posmotif gas tipis-tipis dari Depok menuju Bogor.

Aplikasi Motor 4


Mohon kepada Posmotifer atau para pengendara motor untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak, seperti pesan yang terdapat pada aplikasi diablo. Sebelum berkendara cek fungsi-fungsi dan kondisi motor terlebih dahulu, periksa tekanan angin ban, selalu gunakan helm dan tidak mengemudi dengan ugal-ugalan. On the road, please follow the rules.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

2 Komentar untuk "Aplikasi Android Untuk Sepeda Motor"

  1. Testing komentar.
    Hanya untuk keperluan blog. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Testing balasan komentar.
      Posmotif | Portal Informasi Seputar Otomotif

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Navigasi Home Artikel